Maskerade Tampil di Muslim Fashion Festival Perkenalkan 6 Baju Etnik

  • Bagikan
Indonesia Fashion Chambers (IFC) Makassar resmi menggelar Muslim Fashion Festival (Muffest+) 2022 di Trans Studio Mall. (selfi/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Indonesia Fashion Chambers (IFC) Makassar resmi menggelar Muslim Fashion Festival (Muffest+) 2022 di Trans Studio Mall.

Event yang berlangsung selama 5 hari ini akan menghadirkan lebih dari 100 model baju selama kegiatan berlangsung.

Salah satunya model baju yang menjadi perhatian ialah Maskerade yang di rintis oleh Nana Ibrahim. Nana menampilkan 6 baju etnik dengan tema aurora di depan pengunjung.

"Aurora itu artinya fajar, pembuka untuk hari, ini juga fashion show pertama maskerade semoga jadi pembuka yang baik," kata owner maskerade Nana Ibrahim dikonfirmasi, Jumat (25/3/2022).

Lebih lanjut alumni Jurnalistik UIN Alauddin Makassar ini menyebut baju yang di tampilkan warga dominan hijau. Hijau disebut memiliki makna tersendiri.

"Warnanya hijau, hijau di lagit yang masi gelap. Aurora dalam mitologi romawi itu dewi, semoga desai ini menggambarkan dewi dan menjadi pembuka yang baik untuk yang pake dan brand, dan memang maskerade gayanya kasual," jelasnya.

Nana lebih lanjut menjelaskan baju yang di desainya sangat cocok bagi semua kalangan agar tampil modis. Untuk satu baju mulai harga Rp 250 hingga Rp 500 ribu.

"Kita cintai budaya. Semoga semakin di cintai di dukung dan di beli," paparnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan