Lucu, Komika Arie Kriting Parodikan Video Tamparan Will Smith

  • Bagikan
Arie Kriting Parodikan Video Tamparan Will Smith

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Belum lepas dari ingatan, aktor Will Smith baru saja menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022. Aksi itu pun kini diparodikan oleh komika Arie Kriting.

Dilihat di unggahan Instagramnya, terlihat komika Abdur Arsyad yang berperan sebagai Chris Rock yang seolah-baru baru saja melawak di atas panggung.

Lalu, Arie Kriting datang menghampiri. Dengan emosi, dia menampar Abdur Arsyad, hingga Abdur pun berakting menangis. Parodi itu pun sukses membuat warganet tertawa.

"Wkwkwkwkwkwk Arie smith," tulis warganet @clean.

"Tampeleng sampe ompong," cetus @east.

"Nonton ulang ulang tetap lucu," tambah @santy.

Sekadar diketahui, Aktor Will Smith mendadak memukul komika Chris Rock di atas panggung Oscar 2022. Momen tersebut terjadi saat Chris Rock tengah membacakan nominasi kategori Best Documentary Features.

Dia melontarkan lelucon soal istri Will Smith, Jada Pinkett Smith yang terlihat seperti bintang GI Jane karena berkepala plontos.

Guyonan komika 57 tahun itu dianggap kelewatan oleh Will Smith. Will Smith yang semula coba tertawa tiba-tiba naik ke atas panggung dan memukul Chris Rock. Suasana yang penuh tawa langsung berubah menjadi canggung dan menegangkan.

Namun, Chris Rock berusaha untuk kembali mencairkan suasana dengan lelucon baru.

“Jangan sebut nama istriku lagi!” kata Will Smith berteriak. (Ishak/fajar)

  • Bagikan