Perluas Jaringan, KCP BCA Hadir di Maros

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Kini Bank BCA kembali memperluas jaringannya hingga di Kabupaten Maros. Ternukti dilakukannya oeresmian Knator Cabang Pembantu (KCP) di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa, 29 Maret.

Dalam peresmian itu hadir langsung Kepala Kantor Wilayah IV BCA Makassar, Widi Tarmizi , Wakil Bupati Maros, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Andi Baso Arman, dan para pimpinan perbankan yang sempat hadir serta para nasabah.

Kepala Kantor Wilayah IV BCA Makassar, Widi Tarmizi dalam sambutannya mengatakan kalau selama ini BCA KCU Panakukang yang selama ini sudah melayani nasabah-nasabah yang di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

"Nah tentunya itu didukung oleh jaringannya, ada 4 Kantor Cabang Pembantu (KCP). Dan hari ini secara resmi kita memperluas jaringan dan menambah jaringan di Kabupaten Maros. Sehingga sudah ada 5 KCP dibawah KCU Panakakukang," katanya.

Dia mengatakan dengan potensi yang ada di Kota Maros ini maka pihaknya memperluas jaringan hingga ke Maros.

"Kita melihat Kabupaten Maros ini sangat potensi berdasarkan data Bank Indoneasi dana pihak ketiga ada 2,2 T. Jadi potensinya banyak," katanya.

Olehnya itu dia optimis perekonomian di Maros sangat positif.

Sementara itu Kepala Cabang BCA Panakukang, Ida Bagus Dwi P mengatakan kalau selama ini kantor cabang pembantu baru ada di Makassar dan Gowa.

"Nah yang terdekat itu di Kabupaten Maros dan memang belum ada jaringan BCA. Kita lakukan survei, dan potensi ekonominya bagus sehingga kita menggap bawa layak memberi pelayanan ke masyarakat Maros. Makanya kita perluas jaringan ke sini," katanya.

  • Bagikan