Pertama di Makassar, Perumahan Bernuansa Jepang Hadir dengan Teknologi Ramah Lingkungan

  • Bagikan
penandatanganan kerja sama dax indonesia dan j trust bank dan dax indonesia untuk pembangunan perumahan berkonsep jepang Sakura Village, Rabu (30/3/2022)

“Di Indonesia, kita tidak dapat meminum air langsung dari keran. Namun tinggal di hunian Sakura Village Anda dapat langsung meminum air dari keran dengan aman karena kami memasang dua penjernih air untuk memastikan kesehatan Anda. Penjernih air ini tidak menggunakan listrik sehingga selain lebih ekonomis pastinya lebih ramah lingkungan,” ujarnya.

DAX merupakan perusahaan real estate yang sudah beroperasi lebih dari 27 tahun di Jepang. Ribuan apartemen dan rumah telah dibangun dengan mengedepankan konsep hunian yang minimalis, mudah digunakan, dan juga sehat.

Produknya tidak hanya berupa hunian, melainkan juga teknologi pemurnian air, solar panel, dan juga food and beverages.

Hal ini setelah melihat konsep rumah yang lebih bersih dan sehat dapat diterapkan di Indonesia. DAX, sejak 2020 mulai melebarkan sayap agar semua orang dapat merasakan kenyamanan yang baru dalam setiap hunian.

Melalui perumahan Sakura Village, konsep rumah ala Jepang dapat dinikmati.

Sakura Village merupakan perumahan yang dibangun dengan mempertimbangkan standard dan teknologi Jepang dengan harga yang terjangkau. Total 142 unit rumah minimalis dengan model dan lingkungan yang segar.

Pembangunan tahap 1 Sakura Village tersedia 142 unit kawasan hunian tapak yang terdiri dari 40 unit rumah tipe 41, 63 unit rumah tipe 50, 24 unit rumah tipe 70, dan rumah toko sebanyak 15 unit dengan kisaran harga Rp500 juta hingga Rp600 juta. Sebagai tambahan informasi, saat ini tipe 41 sudah habis terjual, karena tingginya minat masyarakat.

  • Bagikan