Syamsari Kitta Serahkan Dana Hibah Rp1 Miliar ke Yayasan Masjid Agung Takalar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Bupati Takalar, H Syamsari Kitta menyerahkan dana hibah kepada yayasan Wakaf Masjid Agung Takalar. Nilai bantuan hibah yang diserahkan sebesar Rp1 miliar.

Penerimaan bantuan hibah secara simbolis oleh Ketua Harian Yayasan Masjid Agung Takalar, H Djamaluddin Mallingkai Daeng Tata. Ketua yayasan menerima secara simbolis dana hibah ini di hadapan jemaah tarwih.

"Atas nama jemaah Masjid Agung Takalar dan seluruh pengurus yayasan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dana hibah itu. Insya Allah dana tersebut akan digunakan sesuai peruntukannya untuk memakmurkan masjid kebanggaan masyarakat Takalar ini,” kata Djamaluddin Tata.

Penggunaan dana hibah dari Pemkab Takalar itu telah direncanakan penggunaannya untuk merenovasi Masjid Agung sebagai salah satu ikon atau wajah kabupaten Takalar.

Sekretaris Daerah H Muhammad Hasbi beserta sejumlah kepala OPD turut hadir menyaksikan pemberian dana hibah ini.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 H, semoga kita mendapatkan banyak keberkahan di bulan yang suci ini,” kata H Syamsari usai memberikan bantuan.

Selain Masjid Agung, pemerintah kabupaten juga telah menganggarkan untuk renovasi masjid lainnya di kabupaten Takalar. (uj/fajar)

  • Bagikan