Efek positif melonjaknya transaksi di Q1 2022 karena 2 pencapaian, yaitu terpilihnya tiket.com menjadi mitra resmi ticket and travel app MotoGP Mandalika, dan hadirnya OTW (Online Tiket Week) di bulan Maret lalu yang makin mendongkrak semangat masyarakat Indonesia untuk berwisata dan berlibur.
Popularitas program OTW mampu mendorong angka traffic platform tiket.com di bulan Maret yang melonjak sebanyak 195% dibandingkan traffic Januari + Februari 2022.
Kemudian, menelusuri perbandingan data transaksi antara masa pra-OTW (14-23 Maret 2022) dan OTW (24 Maret - 01 April 2022), transaksi harian meroket double hingga triple digits; yaitu Akomodasi tumbuh 50%, Vertikal Entertainment meningkat 114%, Penerbangan menukik 20%, Transportasi Darat melesat 100%, dan transaksi khusus Kereta Api mencapai 60%.
Peningkatan transaksi yang memukau ini terjadi di semua lini bisnis bila dibandingkan seminggu sebelum pekan OTW.
“Performa gemilang OTW menjadi cerminan kami dalam menyelenggarakan THR. Kami yakin bahwa ajang THR ini akan memecahkan berbagai prestasi tahunan tiket.com," ucapnya.