Bangkitkan Pariwisata, Promo Fantastis Tiket Hari Raya

  • Bagikan
Tiket Hari Raya

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Mulai Awal April hingga 02 Mei, tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menggelar THR (Tiket Hari Raya). Hadirnya THR kali ini di momentum yang tepat karena beberapa faktor.

Faktor tersebut yaitu relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan, koridor pariwisata mancanegara yang kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran selama delapan hari, 29 April hingga 06 Mei.

Tahun ini, THR menjadi simbol bangkitnya kembali pariwisata Indonesia, gencarnya revenge travel di kalangan masyarakat Indonesia, baik untuk membulatkan tekad ke destinasi impian atau mudik ke kampung halaman untuk melepas rindu dengan keluarga tercinta.

VP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari mengatakan berjanji bahwa misi berburu diskon di ajang THR pasti akan sukses. “Only tiket.com provides the best price for your travel

"Kami pastikan bahwa harga promo THR adalah harga fantastis untuk masyarakat Indonesia yang berencana untuk mudik atau berliburan. Pantau terus platform
untuk jajaran penawaran harga terbaik, mulai dari Transportasi, Akomodasi, Atraksi/Wahana, Beauty & Spa, Events dan Online Event dari ribuan mitra tiket.com," ucapnya

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa menyoroti semangat antusiasme masyarakat untuk kembali travelling. Kebangkitan pariwisata terasa dampaknya di performa bisnis tiket.com.

"Pada Q1 2022, berdasarkan transaksi keseluruhan, tiap vertikal produk berhasil kembali mencetak prestasi gemilang," ucapnya.

Kata Gaery, Transaksi Tiket Penerbangan gaspol setinggi 93% YoY, Transportasi Darat melesat 275% YoY, Akomodasi menikmati pertumbuhan 80% YoY, dan angka pengguna aktif platform tiket.com naik 29% YoY.

  • Bagikan