Rekomendasi Terbaik: 10 Model Sepatu Dr Martens Pria yang Wajib Beli di Blibli

  • Bagikan
Salah satu model sepatu Dr Martens. (IST)

FAJAR.CO.ID -- Salah satu brand sepatu pria yang sedang hits akhir-akhir ini adalah dr martens. Sepatu yang satu ini merupakan koleksi berkelas yang dapat menunjang penampilan sekaligus melindungi kaki pengguna dengan sempurna. Produk ini sudah cukup lama dikenal berkualitas sehingga banyak yang merekomendasikan untuk berbagai acara.

Menurut Blaxland, sepatu merupakan alas kaki yang banyak digunakan manusia dalam kesehariannya dan saat ini sudah menjadi fashion item penting untuk pemakaian sehari-hari. model sepatu pun terus berkembang sehingga banyak pilihan.

Rekomendasi Terbaik: 10 Model Sepatu Dr. Martens Pria

Sepatu DR Marten terkenal dengan kualitas dan kenyamanannya. Banyak yang mengoleksi karena memang fashionable dan kuat. model yang ditawarkan oleh DR Marten juga banyak, mulai dari tipe everlasting hingga desain kekinian yang banyak diminati anak muda. Berikut ini rekomendasi sepatu koleksi DR Marten yang dapat menjadi pilihan.

1.      Dr Martens Core 1460 Sepatu Boot Pria

Terbuat dari jenis kulit berkualitas tinggi, sepatu boot tinggi ini selain fashionable juga safety. Model ini banyak digunakan oleh pria yang mempunyai pekerjaan atau aktivitas outdoor sehingga bagian kaki dapat terlindungi dengan sempurna.

2.      Vegan 1461 Cherry Red Oxford Rub Off

Vegan 1461 Cherry Red Oxford Rub Off merupakan jenis sepatu kerja dengan model simpel dan everlasting. Cukup banyak yang senang dengan desain dan kualitas bahannya yang nyaman dikenakan seharian ketika bekerja.

3.      8 Eye Boot 1460 Sepatu

8 Eye Boot 1460 Sepatu merupakan model boot tinggi dengan sol tebal yang kuat. Bagian sol terdapat detail yang menjadikannya tidak licin meski digunakan untuk melangkah di air. Detail tali pada bagian atas sebelah belakang menjadikan tampilannya terlihat semakin maskulin.

  • Bagikan