Inilah yang Mungkin Anda Harapkan dari Peluncuran iPhone 15 di Indonesia

  • Bagikan

Fajar.co.id -- iPhone 15 menjadi salah satu seri iPhone yang banyak dinantikan peluncuran resminya terutama di Indonesia. Alasannya adalah iPhone ini banyak menyimpan spesifikasi dan fitur yang selama ini belum banyak diimplementasikan pada seri iPhone sebelumnya. Inilah yang mungkin Anda harapkan dari peluncuran iPhone 15 di Indonesia!

Perkiraan Tampilan iPhone 15

Berbicara mengenai tampilan tentu saja penting banget untuk pengguna iPhone mengenal tampilan dari iPhone 15 sebelum membelinya. Saat ini kamu sudah nggak perlu lagi meraba-raba karena sudah ada perkiraan tampilan iPhone 15 yang mewakili setidaknya 90 persen dari tampilan asli nantinya ketika waktu perilisan resminya tiba.

Secara tampilan iPhone 15 bakalan paling menonjol dengan ukurannya yang simple dan minimalis. Kamu bisa melihat dari ukuran layar yang hanya sekitar 6,1 inci saja sehingga membuatnya lebih pas dalam genggaman. Lanjut untuk tampilan desain iPhone 15 tetap mempertahankan modelnya yang dinamis dan kesan elit yang melekat sesuai dengan iPhone sebelumnya yang sudah rilis.

Kabarnya iPhone 15 ini telah meniadakan penggunaan tombol fisik dengan tombol daya dan volume haptic, namun jangan khawatir karena mereka menggantikannya dengan model yang lebih modern. Untuk tipe iPhone 15 ini kamu sudah mendapatkan solid state yang mudah untuk dioperasikan. Kamu yang belum familiar, model yang satu ini memang mirip dengan Home pada iPhone 7.

Tombol ini memungkinkan berkurangnya penggunaan tombol fisik dan membuat penampilan ponselnya semakin slim. Pengembangan dari segi desain yang cukup besar-besaran ini memang mendapatkan angin segar oleh para pecinta iPhone terutama bagi pengguna yang memang sudah lama menantikannya.

  • Bagikan