Inilah yang Mungkin Anda Harapkan dari Peluncuran iPhone 15 di Indonesia

  • Bagikan

Sebagai tambahan informasi selama pengenalan iPhone 14, Digimap menyediakan opsi pembayaran dengan 0% bunga hingga 24 bulan yang dikutip dari akun instagramnya @digimap_id. Pada saat yang sama, pelanggan berkesempatan untuk memperoleh voucher ekstra dari Blibli jika mereka memesan melalui acara Midnight Lounge.

Ketahanan Baterai iPhone 15

Salah satu hal yang menarik dibahas mengenai iPhone 15 ini adalah mengenai ketahanan baterainya. Kamu harus tahu untuk tipe iPhone 15 ini sudah menggunakan type C untuk pengisi dayanya. Tentunya kamu yang menggunakan iPhone bakalan senang dengan berita ini karena mereka akhirnya menerapkannya pada seri iPhon terbarunya.

Beralihkan iPhone menggunakan USB type C ini membuatnya menjadi bersanding seimbang dengan jajaran iPad dan MacBook produk yang serupa dengannya. Hal ini juga menjadi salah satu upaya yang dilakukan iPhone untuk mengurangi limbah elektronik sesuai dengan kebijakan yang berlaku di Eropa sebagai asal negara pembuat iPhone itu sendiri.

Perkiraan mengenai ketahanan daya baterai iPhone 15 ini memang lebih unggul dibandingkan dengan seri iPhone 14 begitu juga dengan pengisian daya cepat yang ada di dalamnya. Sudah banyak pengembangan yang diberikan pada iPhone 15 ini untuk penggunanya.

Jadi makin tertarik dan gak sabar nunggu iPhone 15 ini hadir di Indonesia kan? Siapkan dirimu untuk menanti kehadiran iPhone 15 ini ya! (*)

  • Bagikan