Inilah yang Mungkin Anda Harapkan dari Peluncuran iPhone 15 di Indonesia

  • Bagikan

Perkiraan Harga iPhone 15 di Indonesia

Ada banyak sekali keunikan yang memang menonjol dari iPhone 15 jadi nggak heran kalau memang ponsel ini selalu hangat untuk dibicarakan. Lalu, berapa banyak biaya yang perlu dikeluarkan untuk bisa mendapatkan ponsel ini di Indonesia? Saat ini memang harga resmi untuk rilisan di Indonesia memang belum ada namun kita bisa menggunakan perkiraan sesuai acuan harga negara lainnya.

Untuk versi iPhone 15 reguler harganya dibanderol mulai dari Rp12 jutaan jika sudah dirupiahkan. Kemudian untuk versi Plus harganya memang lebih tinggi sedikit sekitar Rp15 jutaan. Lanjut untuk versi Pro harganya sekitar Rp16 jutaan dan yang paling mahal adalah versi Pro Max dengan harga mulai dari Rp19 jutaan. Harga ini berdasarkan acuan dari harga dollar Amerika Serikat.

Tentu saja nantinya ketika sudah resmi rilis di Indonesia harganya bisa saja berbeda baik lebih murah maupun lebih mahal. Namun dengan adanya harga perkiraan ini bakalan membuat calon pembeli siap-siap dan nggak kaget dengan biaya yang perlu dikeluarkan untuk membelinya. Harga ini dianggap pantas dengan banyaknya pengembangan menarik yang diberikan di dalamnya.

Meskipun tidak dapat dipastikan dengan pasti, pengalaman sebelumnya menunjukkan bahwa kemungkinan iPhone seri terbaru akan menjadi tersedia di pasaran Indonesia sekitar satu hingga dua bulan setelah diluncurkan secara global. Beberapa distributor resmi Apple di Indonesia mungkin akan membuka pemesanan awal untuk iPhone 15 pada bulan Oktober 2023. Meski demikian, masih ada kemungkinan bahwa perkiraan waktu pemesanan awal tersebut tidak tepat.

  • Bagikan