Cara Mix and Match Baju Gamis yang Modis dan Tetap Syar’i

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID - Tren fashion muslimah terus berkembang memberikan peluang bagi wanita berhijab untuk mengekspresikan diri mereka melalui gaya busana yang modis dan tetap syar'i. Salah satu pilihan yang populer adalah baju gamis, pakaian longgar yang memberikan kenyamanan sekaligus memancarkan keanggunan. Anda bisa mix and match baju gamis dengan gaya busana lainnya supaya lebih terlihat lebih modis dan trendy, namun tetap syar’i.

Cara Mix and Match Baju Gamis yang Modis dan Tetap Syar'i

Banyak cara yang bisa Anda lakukan agar tampil lebih modis dan trendy dalam balutan baju gamis yang syar’i. Untuk itu, berikut ini beberapa cara mix and match yang bisa Anda terapkan agar penampilan Anda semakin menarik:

1. A-Line Elegance

Model gamis melebar ke bawah memberikan siluet yang feminin dan elegan. Rok a-line memberikan ruang gerak yang nyaman sambil menutupi tubuh dengan indah. Pilihlah gamis dengan potongan yang pas di bagian dada dan perlahan melebar ke bagian bawah. Ini tidak hanya memberikan kesan tinggi, tetapi juga memastikan penampilan yang tetap sopan.

2. Gunakan Outer Furing

Outer furing yang lagi tren akan menambah penampilan Anda jadi lebih modis. Anda bisa mix and match outer furing dengan gamis untuk acara santai. Supaya penampilan Anda jadi lebih trendy, pakai hijab model pashmina panjang dengan warna-warna netral atau senada dengan gamis yang Anda pakai.

3. Bermain dengan Warna

Warna memiliki peran penting dalam menciptakan tampilan yang menarik dan modis. Saat memilih gamis, pertimbangkan warna-warna yang cerah namun tetap lembut, seperti pastel atau earthy tones. Warna-warna ini tidak hanya membuat penampilan terlihat fresh, tetapi juga mudah dipadukan dengan aksesoris dan hijab dengan warna yang berbeda.

  • Bagikan