Cara Mix and Match Baju Gamis yang Modis dan Tetap Syar’i

  • Bagikan

4. Outer Tunik Lengan Pendek

Tunik tidak hanya bagus di-mix and match dengan celana saja. Anda bisa mengenakan tunik lengan pendek sebagai outer gamis polos. Anda juga bisa memadukan tunik lengan pendek dengan manset panjang dan rok lebar. Jangan lupa pakai hijab dengan warna senada agar tampilan Anda jadi lebih modis dan tetap syar’i.

5. Sentuhan Boho Chic

Tambahkan sentuhan boho chic pada gamis Anda dengan cara menambahkan detail bordir, tassel, atau motif etnik. Aksesori seperti kalung panjang, gelang, atau tas dengan sentuhan etnik juga dapat memberikan nuansa bohemian chic pada penampilan Anda. Pastikan untuk tidak berlebihan agar tetap terlihat sederhana dan anggun.

6. Gunakan Aksesoris

Aksesoris memiliki peran penting dalam menyempurnakan penampilan. Pilihlah hijab dengan warna yang kontras namun tetap senada dengan warna gamis. Tambahkan aksesoris seperti cincin, gelang, atau bros yang memberikan sentuhan elegan pada penampilan Anda.

Mix and match baju gamis dengan elemen-elemen di atas membuat Anda tampil lebih trendy, modis, namun tetap memenuhi prinsip berbusana Muslimah. Diperlukan kreativitas lebih untuk bisa mengekspresikan diri melalui busana, sambil tetap menjaga kesopanan dan keanggunan dalam berpakaian.

Untuk melengkapi koleksi gamis dan fashion item serta aksesoris pendukung gaya busana Anda sehari-hari, Anda bisa mengunjungi Blibli dan mendapatkan rekomendasi produk terbaik dari brand-brand baju muslimah ternama. Belanja baju dan fashion item lainnya di Blibli semakin menguntungkan dan mudah. 

Anda bisa mendapatkan banyak penawaran promo menarik yang tersedia seperti diskon dan voucher cashback. Selain itu, Blibli juga menyediakan promo gratis ongkir yang bisa Anda manfaatkan untuk menghemat lebih banyak lagi.

  • Bagikan