Tampil Menawan dan Elegan di Momen Spesial, Ini Rekomendasi Aksesoris Fashion

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Dunia fashion tidak hanya terbatas pada pakaian saja. Saat ini, aksesoris fashion merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pakaian, diantaranya adalah sepatu dan tas. Jika kamu ingin terlihat elegan, maka memilih sepatu dan tas yang sesuai dengan outfit kamu merupakan hal yang sangat penting.

Kamu memang bisa saja mengenakan pakaian yang sama persis dengan orang lain, namun cara kamu memadukan pakaian tersebut dengan aksesoris fashion lainnya bisa membuat penampilan kamu terlihat sangat berbeda satu sama lain, baik itu terlihat formal, casual, edgy, ataupun elegan. Oleh karena itu, aksesoris fashion sangat penting untuk menyempurnakan penampilan di berbagai kesempatan.

Saat ini, hadirnya e-commerce tentunya mempermudah kita untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang dapat menunjang penampilan secara online. Jika ingin mencari aksesoris fashion berkelas yang dapat mempercantik penampilan dengan harga yang terjangkau, VAIA dapat menjadi pilihan favorit kamu! Terlebih brand lokal ini turut serta dalam menyemarakkan Shopee 11.11 Big Sale sehingga akan ada banyak penawaran menarik yang dihadirkan. Berikut beberapa inspirasi elegan looks yang bisa kamu coba menggunakan VAIA, antara lain:

  1. Perpaduan Fresh Soft Color dan Manik-Manik Pancarkan Keanggunanmu

Elegan seringkali diasosiasikan dengan warna-warna yang lebih kalem, lembut, atau pastel dibandingkan warna yang terlalu berani atau terang. Soft color mampu menciptakan suasana yang menenangkan dan menyejukkan, sehingga menyampaikan kesan anggun dan halus. Di sisi lain, sentuhan manik-manik kristal dapat memberikan kesan mewah pada aksesoris kamu. VAIA Sepatu Heels Claire Pink Heels atau Bianca Nude heels yang terbuat dari kulit asli dikombinasikan dengan tulle bordir dan diberi sentuhan payet dapat menjadi aksesoris yang menambah nilai estetika outfit kamu. kamu bisa gabungkan aksesoris dengan pakaian bermotif polos atau tulle. Agar semakin lengkap, padukan juga dengan Neena tas selempang dari VAIA yang merupakan perpaduan bahan satin dan kain renda. Kehadiran Detail manik-manik kristal pada aksesoris ini akan sangat sesuai jika digunakan ke acara formal seperti pernikahan atau pesta.

  • Bagikan