Tampil Menawan dan Elegan di Momen Spesial, Ini Rekomendasi Aksesoris Fashion

  • Bagikan

Affania Fariza Balqis, Founder VAIA mengatakan, “Sejak awal berdiri, VAIA berdedikasi untuk menghasilkan produk dengan bahan terbaik yang  mengutamakan keindahan, keanggunan, dan desain feminin. Hal tersebut dilakukan karena VAIA ingin memastikan bahwa konsumen dapat tampil elegan dengan kenyamanan yang tak tertandingi dan kualitas premium. Kami berharap konsumen dapat tampil percaya diri dan nyaman menggunakan produk VAIA. Dan, melalui kerjasama bersama Shopee 11.11 Big Sale, kami berharap dapat terus meningkatkan antusias masyarakat Indonesia untuk menampilkan gaya terbaik mereka dengan barang lokal berkualitas dan mendukung hasil karya dari pengrajin lokal bersama VAIA.”

Sudah siap tampil elegan dengan aksesoris yang tepat? Segera kreasikan gaya eleganmu bersama VAIA di Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung dari 15 Oktober hingga 11 November 2023 dan dapatkan penawaran terbaik diskon hingga 50% dari VAIA. Selain itu,  akan hadir penawaran menarik dari Shopee 11.11 Big Sale antara lain Gratis Ongkir Rp0, Shopee Live Diskon Murah, dan Big Flash Sale.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, menyatakan, "Kami memahami bahwa setiap individu memiliki preferensi yang berbeda dalam menata tampilan pakaiannya. Tidak hanya menjadi pelengkap pakaian, saat ini sepatu juga kerap menjadi salah satu barang yang digunakan untuk meningkatkan gaya seseorang. Saat ini, dengan pergerakan tren yang cepat ditambah dengan kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, pilihan jenis sepatu semakin bervariasi dan menawarkan keunggulannya masing-masing. Untuk memenuhi ketertarikan masyarakat meningkatkan style mereka, Shopee mengapresiasi berbagai brand lokal yang dapat menciptakan barang berkelas dengan harga yang terjangkau, diantaranya brand VAIA. Melalui kampanye Shopee 11.11 Big Sale, kami berharap kolaborasi dengan berbagai brand lokal seperti VAIA dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk tampil stylish dan elegan.”

  • Bagikan