Inilah yang Mungkin Anda Harapkan dari Peluncuran iPhone 15 di Indonesia

  • Bagikan

Prediksi Spesifikasi iPhone 15

Selain desainnya yang menonjol, kamu perlu tahu kalau iPhone 15 ini memang menaruh harapan bagi semua orang untuk penambahan spesifikasi yang lebih lengkap dan modern bagi penggunanya. Prosesor yang digunakan pada tipe iPhone 15 adalah A16 untuk chip seperti yang digunakan pada iPhone 14 Pro tentunya dengan pengembangan yang berbeda dan lebih eksklusif.

iPhone 15 ini bakalan hadir dengan penyimpanan yang lebih jumbo dibandingkan dengan seri sebelumnya. Untuk versi iPhone 15 reguler penyimpanannya sampai dengan 5 GB sementara untuk tipe Pro memang menawarkan lebih besar sampai dengan 8 GB. Namun kamu tentunya tahu kalau iPhone memang menawarkan penyimpanan sedikit dengan kualitas terbaiknya.

Berita bagusnya penyimpanan ini hanya penyimpanan dasar atau bawaan dan kamu masih bisa meningkatkan penyimpanan dari iPhone 15 ini sampai dengan 2TB. Tentu saja menjadi kabar yang membahagiakan untukmu yang suka menyimpan data atau menggunakan cukup banyak aplikasi di dalam ponselnya. Jadi, nggak perlu terlalu sering memindahkan data lagi ketika menggunakannya.

Kabarnya untuk segi kamera iPhone 15 ini bakalan diberikan ukuran resolusi yang lebih besar lengkap dengan pengadaan 5x atau 10x optical zoom yang selama ini belum diterapkan pada seri iPhone sebelumnya. Hal ini juga menjadi salah satu keunikan dari iPhone 15 yang dinantikan hasil jepretannya terutama oleh para pecinta kamera iPhone.

Kamu sudah nggak sabar untuk menikmati spesifikasi dan fitur menarik yang diberikan oleh iPhone 15 ini? Tunggu kehadiran iphone 15 di beberapa reseller resmi Seperti Blibli, Hello Store, iBox, Digimap, dan tempat terpercaya lainnya.

  • Bagikan