Rekomendasi Terbaik: 10 Model Sepatu Dr Martens Pria yang Wajib Beli di Blibli

  • Bagikan
Salah satu model sepatu Dr Martens. (IST)

4.      Dr Martens  Model Jadon Boot Smooth Leather Platforms

Ciri khas dari model ini selain berbahan kulit premium juga terdapat jahitan dengan benang warna kuning yang membuatnya kontras dibandingkan warna bahan sepatu. Sol-nya terbuat dari bahan kuat dan kokoh sehingga sangat nyaman untuk melangkah.

5.      Dr Martens Model 1460 Crazy Horse Leather Lace Up Boots

Kulit asli selalu menjadi andalan dari produsen ini dalam menciptakan sepatu berkualitas. Untuk model ini dilakukan finishing dengan minyak khusus sehingga menimbulkan kesan unik dan usang yang justru menjadikan sepatu terlihat semakin menarik

6.      Dr Martens Vegan 1460 Lace Up Boots

Jenis ini dibuat dari bahan sintetis berkualitas yang terlihat glossy dan berkelas. Soal kualitas, seperti produk lain, seri ini dapat diandalkan sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk semua pria.

7.      Dr Martens 1461 Smooth Leather Oxford

Keunggulan dari desain Dr Martens 1461 Smooth Leather Oxford mempunyai tiga lubang tali yang simpel. Bahannya dari kulit halus dan berkualitas yang tidak menyebabkan rasa panas bagi pemakainya.

8.      Dr Martens Model Bethan Polished Smooth Leather Platform Shoes

Bagi yang suka dengan sepatu menggunakan gesper, produk ini bisa menjadi pilihan tepat. detailnya terlihat kuat dan berkelas sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi pemakainya.

9.      101 6 Eyelet Boot

Sepatu dengan 6 lubang tali ini tampil dengan sangat maskulin. Tingginya sampai pergelangan kaki yang menjadikan penampilan penggunanya terlihat sangat rapi. Bahannya lentur dan ringan, nyaman dikenakan untuk berbagai acara.

10.  Louis Vintage Smooth

Model vintage ini tidak pernah ditinggal oleh peminatnya. Karena desainnya simpel, model ini cocok untuk dikenakan pada acara formal dan semi formal. Penyatuan bagian sol dan atasan menggunakan cara dipanaskan sehingga kuat dan awet

  • Bagikan