Salat Tarawih di Desa Baru Sinjai Tengah, Warga Beramai-ramai Sambut Bupati ASA

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melaksanakan salat tarawih di Dusun Ba'nyira, Desa Baru, Kecamatan Sinjai Tengah. Di sana, pemilik kursi 01 Pemkab Sinjai ini disambut ramai oleh warga setempat.

Bupati ASA bersama Ketua TP PKK, Andi Nurhilda Daramata Seto mengikuti rangkaian salat tarawih bersama tim safari ramadan. Dalam kesempatan ini, ASA turut menyerahkan bantuan dana hibah ke masjid Taqwa. Dia juga menyerahkan bantuan pribadinya ke masjid tersebut.

Lulusan Magister Monash University, Australia itu menyampaikan rasa syukur karena di masa pandemi Covid-19, pemerintah telah memberikan kelonggaran sehingga bisa melaksanakan kembali salat tarawih secara berjamaah.

Oleh karena itu, dia berharap agar kondisi ini bisa kembali normal dan tidak ada lagi pembatasan. "Kami dari pemerintah daerah juga berterima kasih kepada masyarakat Desa Baru yang telah mendukung pencegahan Covid-19, khususnya mensukseskan vaksinasi," ungkapnya.

Dia pun berharap, bantuan yang diberikan bisa digunakan dengan baik. Terutama dalam pembangunan atau perbaikan fasilitas masjid.

Terkait dengan bantuan yang diserahkan, Bupati ASA berharap dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik.

Warga setempat, Zainuddin, mengaku bersyukur karena ia bersama warga lainnya berkesempatan bertatap muka dengan Bupati Sinjai. Apalagi ini pertama kalinya Bupati ASA menyambangi wilayah itu.

"Alhamdulillah sebuah kesyukuran bagi kami, khususnya warga di Dusun Ba'nyira ini karena bisa bertatap muka langsung dengan Pak Bupati di bulan Ramadan tahun ini," ucapnya.

  • Bagikan