Kunjungi Bawaslu Makassar, Biro Keuangan Bawaslu RI Cek Kesiapan Implementasi Unit Kerja Mandiri

  • Bagikan
Biro Keuangan Bawaslu RI bersama Biro Keuangan Bawaslu Provinsi berkunjung ke kantor Bawaslu Kota Makassar, dalam rangka monitoring dan supervisi kesiapan Unit Kerja Mandiri, Rabu, 13 April 2022. (ikbal/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Biro Keuangan Bawaslu RI bersama Biro Keuangan Bawaslu Provinsi berkunjung ke kantor Bawaslu Kota Makassar, dalam rangka monitoring dan supervisi kesiapan Unit Kerja Mandiri, Rabu, 13 April 2022.

Rombongan Indah Rusanti biro keuangan dan PKBMN Bawaslu RI tersebut diterima langsung oleh Kepala sekertariat, Amsarizal Yunus bersama komisioner Divisi Hukum Humas dan dating Dede Arwinsyah.

Dalam sambutan Kepala Sekretariat Amsarizal Yunus, mengatakan kunjungan ini merupakan dorongan Bawaslu RI untuk daerah agar bisa menerapkan unit kerja mandiri.

"Dengan kunjungan dan monitoring tim biro keuangan Bawaslu RI tersebut dapat dijadikan akselerasi Bawaslu Makassar menuju unit kerja mandiri dalam waktu dekat,"katanya.

Menyambung dalam sambutan kordinator divisi hukum humas dan datin, Dede Arwinsyah, berharap bahwa kerja-kerja kedepan harus lebih ditingkatkan agar target menjadikan Bawaslu Makassar menjadi unit kerja mandiri bisa segera terbentuk.

Kegiatan dilanjutkan wawancara bersama kepala sekretariat dan BPP Bawaslu Kota Makassar serta pengambilan sample spby dan kuitansi output dari aplikasi SAKTI. (ikbal/fajar)

  • Bagikan