Bangun Kerja Sama, Bupati Barru Teken MoU Dua Perguruan Tinggi

  • Bagikan

Diketahui, ​kegiatan pengabdian masyarakat sebagai salah satu wujud tri dharma perguruan tinggi utamanya kepada masyarakat, dilakukan dengan cara membuat program kegiatan yang mampu mengembangkan ekonomi rakyat, meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, serta mengelola dan mengembangkan pemanfaatan sumber daya alam secara berkelanjutan.

Hadir dalam kegiatan ini, Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare Dr. H. M. Nasir S, M.Pd., yang dibersamai Wakil Rektor IV Muhammad Nurmaallah, S. Ag., MA. (WR. IV), sedangkan Institut Ilmu Sosial Bisnis Andi Sapada, terlihat Rektor Dr. Bakhtiar Tijjang, S.E. M.M. M.H., dan Warek Dr. Sunardi Purwanda, S.H. M.H., hadir bersama Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Dr. Mulyana Machmud, S.E. M.Ak. dan Dekan Fakultas Hukum Kairuddin Karim, S.H. M.H.

Bupati Barru, menyempatkan waktu untuk memperkenalkan dari dekat fasilitas pelayanan publik yang telah mendapatkan predikat A dari pemerintah pusat sebagai model pelayanan prima, dengan berkeliling di mal pelayanan publik. (*)

  • Bagikan