Penjualan Mortar Instan Kalla Beton Di Awal 2022 Melejit hingga 509 Persen

  • Bagikan

Saat ini Kalla Beton juga menghadirkan promo ramadhan untuk produk plaster KB-878 yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, harga awal 75 ribu rupiah kini dapat dinikmati dengan harga 55 ribu rupiah.

Mortar Instan yang merupakan semen instan yang sudah sering digunakan sebagai pengganti semen biasa. Mortar Instan ini juga hadir sebagai pelengkap bata ringan sebagai material utama penyusun dinding bangunan. Mortar Instan memiliki keunggulan yang beragam, mulai dari mempermudah pemakaian karena hanya dengan tambahan air, proses pengaplikasiannya dapat dilakukan, menghemat waktu dan biaya karena tidak membutuhkan tambahan material pasir, hingga kualitas terjamin karena hasil cepat, kuat, dan tahan lama.

Tak hanya itu, untuk Semen Mortar, Kalla Beton memiliki empat jenis varian, diantaranya Perekat Bata Ringan yang digunakan sebagai proses awal dalam konstruksi bangunan. Perekat juga berfungsi sebagai lem pengikat antar bata yang semakin memperkokoh susunan dinding bangunan. Jenis selanjutnya  ialah plaster yang berfungsi untuk meratakan permukaan dinding atau tembok, memperindah bangunan karena memberikan kesan rata dan rapi, hingga dapat digunakan untuk aplikasi konvensional seperti bata merah dan batako.

Selanjutnya ialah Acian yang berfungsi sebagai proses lanjutan dari Plaster. Acian dapat memperhalus permukaan dinding / tembok, dan mengisi pori-pori dinding sehingga tidak menyerap zat cat. Dan yang terakhir ialah Skim Coat yang merupakan varian premium. Skim Coat berfungsi menghaluskan permukaan dinding / tembok, memperbaiki fungsi acian, dan menghindari terjadinya retak rambut pada dinding/ tembok.

  • Bagikan