Resmi Meluncur, Peningkatan AI Dan Teknologi Dolby Perkuat Koleksi TV Premium LG

  • Bagikan

OLED evo Yang Terus Berevolusi Dengan Kecerdasan Prosesor Lebih Tinggi

Sebagai kasta tertinggi dalam TV premiumnya, LG pun membawa pengembangan besar pada OLED TV terbarunya. Dipimpin OLED evo sebagai seri yang mengawali debutnya tahun lalu, Generasi OLED evo LG tahun 2022 meliputi seri G2 yang dikenal sebagai OLED evo Gallery Edition dan seri C2.

Membawa ciri fisik utama dari pendahulunya, kedua seri terbaru ini tak hanya tampil dengan dimensi ketebalan yang tipis, namun pula memungkinkan untuk peletakan menempel pada dinding dengan nyaris tanpa celah. Berpadu dengan batas tepian layar yang tipis, membuatnya seperti sebuah layar bioskop dalam ruang rumah.

Menyempurnakan daya tarik fisik layarnya ini, LG menyematkan fitur Brightness Booster Max pada seri G2 dan Brightness Booster pada seri C2. Fitur yang mengemban tugas utama meningkatkan kecerahan layar hingga pada level optimal bagi pandangan mata penggunanya inilah justru yang diantaranya membuat kedua seri OLED evo LG tahun 2022 ini memboyong penghargaan CES 2022 Innovation Awards.

“Layar yang menempel sempurna pada dinding dengan kualitas gambar tayangan yang optimal menjadi paduan kuat yang sulit untuk tidak menarik atensi bagi orang yang melintas didepannya,” ujar Hoony Bae, Product Director Home Entertainment PT. LG Electronics Indonesia.. Lebih lanjut ia menyatakan, peningkatan kecerahan ini merupakan salahsatu buah dari upaya LG dalam melakukan pembaruan pada prosesor yang digunakan.

Dinamai LG α9 Gen 5 intelligent processor, otak dibalik kerja TV OLED ini dikembangkan berbasis AI. Tak hanya dari sisi visual, pengembangan dengan algoritma deep-learning terbaru, membuat prosesor ini mampu memberi peningkatan besar pada visual serta sisi audio.

  • Bagikan