Resmi Meluncur, Peningkatan AI Dan Teknologi Dolby Perkuat Koleksi TV Premium LG

  • Bagikan

LG QNED Mini LED TV, Puncak Baru Dengan Lebih Banyak Pilihan

Hadir mewakili upaya LG untuk membawa pengembangan TV LED ke tingkatan lebih tinggi, LG QNED Mini LED TV membawa serta dua teknologi utama LG pada layarnya. Quantum Dot disatu sisi yang memiliki keahlian dalam menghadirkan gelombang warna tanpa distorsi, berpadu dengan Mini LED yang berwujud susunan lampu LED seukuran 1/40 dibanding lampu LED biasanya pada panel yang membuat reproduksi warna lebih detail dan konsisten pada tiap bagian layarnya.

Hal inilah yang membuat LG QNED Mini LED TV memiliki superioritas tinggi dalam hal warna yang kaya dengan akurasi reproduksinya yang lebih tinggi. Tak sekedar klaim sendiri, untuk kemampuan ini, LG QNED Mini LED TV telah mendapat sertifikasi dari Intertek sebagai agensi pengujian internasional. Pengakuan ini diberikan untuk kemampuannya dalam menyajikan warna dengan volume dan konsistensi mencapai 100%.

Dari sisi pilihan bentang layar keseluruhan serinya di tahun ini, LG QNED TV tersedia dalam empat pilihan. Mulai yang terbesar berturut-turut yaitu bentang layar 86 inci, 75 inci, 65 inci hingga 50 inci menjadi yang terkecil diantara seluruh koleksinya. Sementara bicara pilihan tingkat resolusi, seri tertinggi QNED Mini LED TV di tahun 2022 ini tersedia dalam opsi 8K yang akan menyusul meluncur segera.

Lebih lanjut Hoony Bae memaparkan, melengkapi daya tarik kedua koleksi besar TV premiumnya ini, LG membekalinya dengan dukungan fasilitas bagi penunjang kebutuhan gaming generasi terkini. Hal ini dilakukan dengan menyiapkan dukungan pada berbagai fitur dari HDMI 2.1. Seperti halnya Auto Low Latency Mode (ALLM) dan enhanced Audio Return Channel (eARC).

  • Bagikan