Resmi Meluncur, Peningkatan AI Dan Teknologi Dolby Perkuat Koleksi TV Premium LG

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– PT. LG Electronics Indonesia (LG) meresmikan pemasaran koleksi TV premiumnya tahun 2022 hari ini. Beriring dengan OLED TV sebagai kasta tertinggi, pabrikan perangkat elektronik asal Korea Selatan ini juga memperkenalkan pembaruan pada QNED Mini LED TV sebagai kategori TV LED premium miliknya.

Peningkatan kualitas gambar dan suara melalui pembaruan prosesor berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) serta sematan teknologi Dolby terkini menjadi inovasi utama model teratas pada koleksi TV premium ini. “Selain menjanjikan tingkatan baru pada kecanggihan visual dan suara, TV premium LG di tahun ini juga membawa buah upaya kami dalam memberikan interaksi lebih baik dengan pengguna,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia. 

Termasuk diantara upaya interaksi lebih baik ini, menurutnya lagi, ada pada dukungan platform smart TV LG terbaru yaitu webOS 22. Sebagai pengembangan dari generasi sebelumnya, platform ini menawarkan berbagai personalisasi yang diantaranya opsi untuk membuat profil berbeda bagi setiap anggota keluarga. Dengan fasilitas ini, tiap anggota keluarga dapat mengatur pengalaman menontonnya sendiri serta mempermudah akses pada deret aplikasi dan layanan konten sesuai pengaturan sebelumnya.

Tak hanya itu, interaksi lebih canggih juga dimungkinkan dengan platform webOS 22. Mulai dari ketersediaan NFC Magic Tap yang memberi kemudahan melakukan mirroring tayangan pada layar smartphone ke layar TV, hingga keberadaan opsi Room To Room Share. Sesuai Namanya, opsi ini membuat pengguna dapat melakukan mirroring konten dari layanan cable tv maupun satelit ke layar TV lain melalui keterhubungan Wi-Fi.

  • Bagikan