Anak Jalanan dan Anak Pasar di Parepare Bahagia di Ramadan Ceria, Erna Taufan: Pertebal Kepedulian Sesama

  • Bagikan

Pada kesempatan itu, Erna Rasyid Taufan yang memimpin banyak organisasi ini, mengajak anak-anak agar selalu menanamkan sifat kejujuran, sembari memberikan hadiah bagi anak yang berani mengaku jujur.

Sementara Ketua Pola Pertolongan Allah (PPA) Makassar, Rais mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Parepare yang telah menerima dengan baik tujuan untuk berbagi dengan anak-anak jalanan dan anak pasar di Kota Parepare.

“Ini kali ke dua kami di Parepare. Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota, karena kami selalu diterima dengan baik,”ujar rais.

PPA hadir di Kota Parepare sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, dimana salah satu kegiatan PPA dimensi sosial yaitu berbagi atau melaksanakan yatim fest.

“PPA Makassar tahun ini merupakan tahun ke 6 melaksanakan yatim fest, dan Alhamdulillah Parepare yang selalu kami lirik untuk berkunjung memberikan kebahagiaan bagi anak-anak,”tandasnya.

Selain menyalurkan bingkisan Ramadan bagi anak Yatim dan kaum duafa, program Ramadan Ceria ini juga melakukan edukasi dan komunikasi yang berspektif gender serta bahaya dari perilaku isap lem bagi anak-anak yang dilakukan oleh relawan Puspaga PeduliTa. (fajar)

  • Bagikan