Perjuangan Bupati ASA Berbuah Manis, Pasar Sentral yang Terbakar Segera Dibangun

  • Bagikan
IST

"Secara nasional Kementerian PUPR akan membangun 6 pasar tahun ini, dan di Sulsel hanya Kabupaten Gowa dan Sinjai yang dapat program ini. Olehnya itu kita patut bersyukur karena perjuangan bapak Bupati selama ini tidak sia-sia, " jelasnya.

Lanjut Saleh, rencananya tim dari Kementerian PUPR dan Kementerian Perdagangan akan datang ke Kabupaten Sinjai untuk melakukan justifikasi atau peninjauan lokasi pada tanggal 30 Mei sampai 1 Juni 2022.

"Pembangunan kembali pasar di lokasi yang sama dilakukan dengan meningkatkan fungsi pasar sebagai sarana perdagangan sehingga kedepan pasar ini menjadi bangunan yang bersih, tertata, dan tidak kumuh. Kjta berdoa semoga pembangunannya bisa segera dimulai" tambahnya.

Sementara itu, Bupati ASA mengatakan bahwa pembangunan pasar ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah kepada para pedagang, agar pemulihan ekonomi di era pandemi Covid-19 ini dapat berjalan lebih cepat.

"Pembangunan kios di pasar sentral ini nantinya diharapkan akan dapat menampung seluruh pedagang lama, ditambah dengan beberapa pedagang yang biasa menempel di kios-kios yang terbakar,” terang ASA. (sir)

  • Bagikan