Balitbangda Beber OPD Banjir Inovasi, Danny Pomanto: Jangan Inovasi di Kertas Saja

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Foto: Selfi/Fajar)

Wali Kota Makassar dua periode ini meminta agar ada Perwali terkait inovasi kota Makassar dan SK untuk penanggung jawab masing-masing OPD.

“Jangan kita inovasi hanya dikertas. Jangan inovasi tidak nyambung. Yang lain bilang ini, yang satu tambah lagi ini. Ini benar ini. Kita ini banyak inovasi, tapi inovasi pitikana-kanai. Apasih inovasi yang dilaksanakan. Makanya penanggung jawab tidak boleh tidak hadir. Jadi tetapkan nanti,” ucapnya.

“Bikin itu semua tentang penetapan waktu masuknya. Jangan sembarang masuk inovasi. Misalnya bulan ini masuk inovasi. Habis itu pelaksanaan inovasi. Habis itu inovasi baru. Jangan sampai inovasi cuman dianggap bulanan. Bulan depan baru lagi. Perwali dan SK silakan. Susahnya kita mengeluh nda ada outputnya,” jelasnya.

Lebih lanjut Danny meminta Balitbangda memberikan penilaian terkait capaian inovasi masing-masing OPD. Di sisi lain terkait omnibus perda kata Danny mesti merangkul seluruh OPD.

“Kan kita rubah bukan kota dunia lagi, sombere smart city. Saya berharap kepentingan semua SKPD masuk disini,” pungkasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan