Dendam Lama, Pelajar di Sinjai Keroyok Korban Hingga Tewas

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID, Sinjai -- Warga jalan Angrek, Kelurahan Balangnipa, Sinjai berinisial FM (17) tewas usai dikeroyok sekelompok pelajar di Halaman Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Abustam mengatakan, peristiwa ini terjadi pada minggu malam, 29 Mei sekitar pukul 20.30 Wita, saat itu korban bersama rekannya sedang menikmati fasilitas internet di Kantor Sinjai/" title="Diskominfo Sinjai" style="color:#21409a;font-weight:700;text-decoration:none;">Diskominfo Sinjai. Tiba-tiba datang YD (di bawah umur) melihat FM yang pernah mengeroyok rekannya.

Sehingga YD memanggil belasan rekannya lalu mengeroyok FM. FM sendiri sempat melarikan diri ke jalan Persatuan Raya, hanya saja dia tidak bisa lepas dari kejaran pelaku.

"Sekitar 15 orang pelaku, semua anak di bawah umur, pelajar SMA dan SMP, sementara pelaku usia sudah tidak sekolah," beber Abustam.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai. Namun, nyawa FM tidak bisa diselamatkan. Sementara 11 pelaku sudah diamankan di Mapolres Sinjai untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Kami masih memburu beberapa pelaku, konstruksinya sudah jelas, sisa penetapan tersangka,", kuncinya. (sir)

  • Bagikan