Penawaran Bulan Juni, Kalla Toyota Sediakan 150 Paket Umrah hingga DP 10 Persen

  • Bagikan
IST

Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini 1 unit Toyota Agya. Dan melalui program Test Drive and Win, pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea.

Caranya cukup mudah, pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar untuk melakukan test drive.

Customer First Departement Head Abdul Hannan mengungkapkan layanan servis Kalla Toyota juga senantiasa memberikan penawaran spesial.

Dengan layanan One Stop Shop Solution, pelanggan dapat menikmati penggantian ban, spooring, wax, servis AC, interior cleaner, dan engine room treatment.

Kalla Toyota juga memberikan layanan purna jual terbaik bagi pelanggan setianya.

“Pelanggan yang membeli unit Toyota baru, akan mendapatkan layanan gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km. Program ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan servis kendaraannya tanpa harus ragu memikirkan biaya,” pungkasnya.

Pelanggan juga tak perlu khawatir jika memiliki unit kendaraan lama dan ingin menukarkan dengan Toyota terbaru. Melalui Toyota Trust, pelanggan dengan mudah dapat melakukan trade in dengan subsidi hingga Rp5 juta rupiah.

Seluruh brand kendaraan dapat ditukarkan melalui Toyota Trust. Untuk tingkat trade in tertinggi hadir di segmen kendaraan MPV. Pelanggan yang melakukan trade in juga berkesempatan lebih besar memenangkan Umrah atau wisata religi.

  • Bagikan