Tingkatkan SDM Wanita di Sulsel, BKOW Siap Berkolaborasi dengan FAJAR

  • Bagikan
Kunjungan pengurus BKOW Sulsel ke Redaksi FAJAR. (Foto Asri Amir)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Sulawesi Selatan berkunjung ke Redaksi Harian Fajar di Gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (8/6/2022).

Wakil Ketua BKOW Sulsel, Hidrawati Ambo Ala mengungkapkan pihaknya mengajak FAJAR berkolaborasi untuk menyebarkan berbagai kegiatan positif khususnya yang berfokus pada peningkatan SDM wanita di Sulsel

"Apapun yang kami lakukan di BKOW kalau tidak dipublikasi, tidak ada artinya kami. Dan kita memilih Fajar itu adalah yang terbaik. Kita mau berkolaborasi untuk meningkatkan seluruh SDM perempuan," ucap Hidrawati.

Hidrawati juga memaparkan bahwa akan banyak agenda-agenda yang akan dilangsungkan oleh BKOW untuk memulai rencana pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19.

"Pertama yang kita sudah lakukan adalah kerja sama dengan perbankan. Kita akan menumbuhkan kembali ekonomi yang sempat terpuruk. Kedua adalah pelatihan-pelatihan. Kemudian tanggal 10 besok kita akan adakan peringatan HUT BKOW yang ke 58," ujarnya.

Kedatangan BKOW disambut langsung Direktur Utama (Dirut) FAJAR, HM Agus Salim. Pihaknya siap mendukung gerakan dari organisasi tersebut melalui jalur publikasi, informasi dan komunikasi.

"Pada prinsipnya FAJAR welcome. Ayo kita kerja sama dengan FAJAR. Silakan gunakan FAJAR untuk kepentingan bersama, khususnya dunia wanita," ujarnya

Ia juga mengungkapkan bahwa kehadiran BKOW Sulsel bisa menjadi tonggak untuk peningkatan kualitas SDM di Sulawesi Selatan.

"Saya harapkan BKOW ini bisa menjadi organisasi yang bisa mengangkat kualitas SDM wanita. Jadi sekarang kita dihadapkan dengan pemulihan ekonomi tentunya pemulihan ekonomi tidak lepas dari kualitas SDM," lanjut Dirut Fajar. (cr5/fajar)

  • Bagikan