LG QNED Mini LED Terbesar Meluncur Di Hajatan Jakarta Fair 2022

  • Bagikan

Berbagai fitur peningkatan kenyamanan pun dibenamkan pula pada LG QNED Mini LED TV terbesarnya ini. Bagi penggemar siaran olahraga misalnya, keberadaan fitur Sport Alert memberikan sentuhan unik untuk memastikan pengguna tak tertinggal berbagai aksi dari tim kesayangannya.

Dengan mengaktifkan dan melakukan pengaturan dalam fitur Sport Alert, pengguna akan memerintahkan TV untuk memberi pengingat sebelum, sepanjang hingga hasil akhir pertandingan. Hebatnya lagi, hal ini dapat dilakukan meski penggunanya sedang menyaksikan konten lainnya.

Penggemar game juga mendapat tempat dalam perhatian LG untuk memberikan kenyamanan. Melalui keberadaan fitur Game Optimizer. Mengaktifkannya akan membuat TV menerapkan pengaturan gambar terbaik yang menyesuaikan genre permainan seperti first-person shooter, role-playing atau real-time strategy.

Melengkapi seluruh kenyamanan penggunaan ini, LG menerapkan sistem operasi webOS versi terbaru nya. Salahsatu keuntungan besarnya ada pada antarmuka yang menyediakan akses lebih cepat ke aplikasi, penemuan konten lebih sederhana serta memberikan rekomendasi dengan hasil yang terpersonalisasi menyesuaikan penggunanya.

Magic Remote pun didesain ulang dengan memiliki hot key khusus untuk penyedia konten populer yang memungkinkan pengguna beralih ke layanan favorit hanya dengan menekan satu tombol.

Bersanding dengan LG QNED Mini LED TV berdimensi layar 86 inci yang mendapat sorotan utama, dalam hajatan besar Jakarta ini, LG juga membawa serta berbagai varian TV LG QNED sebagai salahsatu seri TV premium miliknya. Pilihannya mulai dari bentang layar 50 inci, 55 inci, 65 inci dan 75 inci dengan variasi pada kelengkapan fitur didalamnya.

  • Bagikan