Bertabur Tokoh, IAS Hadiri Pesta Nikah Anak Mulyadi Mustamu-AMK

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Politisi Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menjadi saksi nikah putri dari mantan Ketua DPRD Jeneponto, Alamzah Mahadi Kulle (AMK). Akad nikah yang dilaksanakan di Kompleks Wisata Boyong, Bangkala itu bertabur tokoh.

Selain IAS, putri AMK, Mutmainnah Muamalia Alamzah itu juga mendapat kehormatan dari dua saksi lainnya, mantan Kapolda Sulsel, Guntur Laupa, serta mantan wakil bupati Takalar, Andi Makmur Sadda.

Mutmainnah dinikahkan oleh ayahnya sendiri dengan Efendi Alqadri Mulyadi. Efendi adalah putra legislator DPRD Sulsel yang juga mantan wakil bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu atau Karaeng Tinggi.

Kader Demokrat itu mempercayakan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Andi Fakhsarie Radjamilo, serta Andi Syaiful Mustamu atau Karaeng Moncong.

Pesta akad nikah sekaligus menjadi ajang bertemunya tokoh politik kabupaten Jeneponto. Selain para tokoh yang berstatus saksi nikah, tokoh politik lain yang hadir di antaranya anggota DPRD Sulsel, Syamsuddin Karlos, mantan calon bupati Jeneponto, Tahal Fasni alias Karaeng Sutte.

Tampak juga kader Partai Gerindra yang juga Ketua DPRD Jeneponto, Aripin, serta sejumlah legislator Jeneponto dari berbagai fraksi. Dalam kesempatan itu, Bupati Jeneponto kembali menyinggung besarnya perhatian IAS kepada masyarakat Turatea saat menjabat wali kota Makassar.

Usai akad nikah, resepsi Efendi-Mutmainnah kemudian dilanjutkan di kediaman Mulyadi Mustamu, di Kecamatan Bangkala. Resepsi keluarga besar Alamzah rencananya akan digelar di Makassar 23 Juni mendatang. (*)

  • Bagikan