Bandara Labuan Bajo Diperluas, Jokowi : Apasih yang Kurang dari Labuan Bajo, Semua Komplit

  • Bagikan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan perluasan Bandar Udara (Bandara) Komodo di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (21/07/2022). (riki/fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara langsung telah meresmikan perluasan Bandar Udara (Bandara) Komodo di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (21/07/2022) pagi.

Dalam hal ini Presiden Jokowi menekankan, penataan kawasan pariwisata Labuan Bajo harus memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat. Mengingat semua hal untuk mendongkrak pariwisata di Labuan Bajo sudah dihadirkan disini.

"Apasin yang masih kurang dari labuan bajo? Jalan sudah diperlebar, kemudian Pelabuhan sudah dipindah dari sini ke lokasi yang baru, kemudian tempat-tempat destinasi wisata juga sudah dipercantik, Labuan Bajo ini komplit budaya ada pemandangan sangat bagus pantainya cantik dan di dunia nggak ada kaya gini, yang ada hewan Komodo," pungkas Jokowi dalam acara peresmian pelebaran bandara Labuan Bajo.

Kemudian Jokowi menyinggung destinasi wisata Labuan Bajo yang memiliki hewan komodo, hanya ada di Indonesia. Dari kekuatan itu, Jokowi tekankan harus bisa dipakai untuk mensejahterakan rakyat Nusa Tenggara Timur.

Perluasan bandar udara Labuan Bajo, dilakukan agar setiap wisatawan mancanegara bisa langsung datang tanpa perlu lagi transit dari beberbagai daerah.

"Pesawat-pesawat yang penerbangan langsung dari mancanegara bisa langsung turun di Labuan Bajo, kita harapkan dengan masuknya turis baik dari Mancanegara maupun wisatawan Nusantara, Labuan Bajo jadi semakin dikenal dan yang paling penting bisa diterapkan masyarakat kita, khususnya masyarakat Nusa Tenggara Timur," ujar Jokowi. (riki/fajar)

  • Bagikan