Dapat Layanan Optimal, Nasabah AXA Mandiri Merasa Puas dan Tenang

  • Bagikan

Nasabah yang tinggal di Tangerang ini juga mengaku tidak mendapatkan kesulitan dalam mencairkan klaim. Ketika datang ke kantor AXA Mandiri, kata Husna, petugas melayani dengan cepat dan prosesnya tidak berbelit-belit. Tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama, pembayaran sudah selesai dilaksanakan. Tidak hanya itu, belum lama ini, AXA Mandiri juga telah melakukan pembayaran klaim kepada sejumlah nasabah di Denpasar, Bali dengan nilai lebih dari Rp 450 juta.

Sementara itu, guna terus meningkatkan kualitas layanan, AXA Mandiri berhasil mempercepat transformasi digital yang dilakukan sejak tahun 2020. Buah dari kerja keras ini telah menghasilkan berbagai macam layanan dalam membantu nasabah untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan mencapai tujuan keuangan nasabah.

Salah satu keberhasilan tersebut adalah peluncurkan Emma, layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses nasabah melalui satu pintu. Salah satu fitur utama yang dihadirkan oleh Emma adalah kemudahan dalam mengelola polis yang memungkinkan nasabah mendapatkan informasi terkait kepemilikan polis asuransi mereka termasuk di dalamnya mengenai informasi premi, status polis dan data polis nasabah.

Selain itu, Emma juga menghadirkan direktori rumah sakit dan layanan VIP. Nasabah juga dapat membaca artikel-artikel kesehatan dan mengikuti kelas-kelas virtual, guna memperkaya wawasan mengenai berbagai isu-isu kesehatan, serta akses ke berbagai merchant jasa kesehatan. Dengan layanan dan fitur-fitur yang beragam ini, nasabah akan selalu siap dalam menghadapi risiko kesehatan di masa mendatang.

  • Bagikan