Dapat Layanan Optimal, Nasabah AXA Mandiri Merasa Puas dan Tenang

  • Bagikan

Sebelumnya, AXA Mandiri juga merilis digital sales tools (Perfect Solution) yang dapat dimanfaatkan oleh para tenaga pemasar dalam menjelaskan berbagai solusi proteksi kepada calon nasabah.

Selain itu, telah diluncurkan juga layanan AXA Mandiri Telekonsultasi yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk tetap memonitor kondisi kesehatannya dengan berkonsultasi dengan dokter umum dan dokter spesialis kapan saja dan di mana saja, sekaligus memperkecil risiko terpapar Covid-19 karena mengurangi pertemuan fisik.

Kemudahan dalam pembayaran klaim, serta inovasi layanan digital tersebut, bertujuan memberikan kepuasan optimal kepada nasabah. AXA Mandiri juga berkomitmen kuat memberikan solusi optimal dalam menyelesaikan keluhan yang disampaikan nasabah.

Menurut Rudy, seluruh keluhan telah ditangani sesuai ketentuan yang berlaku, termasuk memperhatikan arahan dari regulator. AXA Mandiri memiliki beberapa jalur komunikasi resmi yang dapat diakses oleh nasabah, yang dimulai dari internal dispute resolution, mediasi dan diskusi untuk mencapai kata sepakat.

Jika terjadi ketidaksepakatan dalam penanganan keluhan, maka penyelesaian sengketa dapat dilakukan melalui jalur independen, yaitu Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Lembaga Jasa Keuangan (LAPSSJK).

“Dengan semangat #KnowYouCan, AXA Mandiri akan terus melakukan inovasi untuk menjadi pemimpin dalam transformasi digital, serta dalam bisnis proteksi dan kesehatan. Perusahaan juga terus melakukan berbagai langkah strategis sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi mitra bagi para nasabah, guna senantiasa melindungi masa depan mereka,” tutup Rudy.

  • Bagikan