Analisis Kelayakan Rampung, Pendirian PT Makassar Incorporated Sudah Siap

  • Bagikan
IST

Pentingnya PT Makassar Incorporated segera didirikan, kata Sakka Pati karena salah satu aspek pasar dan pemasaran beberapa bidang usaha prekonomian menunjukkan pertumbuhan baik secara nasional maupun regional. Terutama pada bidang lapangan usaha utama di Sulsel.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik, Andi Irwan Bangsawan mengutarakan pendirian PT Makassar Incorporated ini sangat didukung oleh wali kota. "Karena ini merupakan program strategis beliau," katanya.

Didirikannya PT Makassar Incorporated tersebut memudahkan pelayanan-pelayanan usaha bagi masyarakat kedepan. Juga memberi ruang yang baik bagi investor yang didampingi dengan aturan yang kuat sehingga tidak ada keraguan untuk menanamkan investasi di Makassar. "Ini akan sangat mendukung realisasi PAD kedepannya," ucapnya.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Makassar, Andi Bukti Djufrie mengutarakan terlaksananya seminar akhir ini menunjukkan bahwa jalannya program ini sesuai yang direncanakan sebelumnya.

"Jadi setelah ini tinggal merampungkan naskah akademik lalu disodorkan ke DPRD untuk pembahasan ranperda ya," ucapnya.

Sehingga, realisasi dari program strategis PT Makassar Incorporated ini bisa berjalan tahun 2023 mendatang. (ikbal/fajar)

  • Bagikan