Warga Ablam Geger, Mayat Lansia Ditemukan Membusuk di Lantai 2

  • Bagikan
Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Warga Jalan Abubakar Lambogo (Ablam), Kota Makassar digemparkan oleh penemuan mayat di salah satu rumah lantai 2 Lorong 8 Nomor 4 (30/8/2022) sekira pukul 08.20 Wita. Sosok mayat itu diketahui bernama Agusalim (60).

Agusalim diketahui tinggal seorang diri di Lantai 2 rumahnya setelah cerai dengan istrinya Neneng yang saat ini tinggal di Sengkang, Kabupaten Wajo bersama suami barunya.

Agusalim kabarnya tidak terihat 2 hari terakhir sebelum mayatnya ditemukan. Syamsuddin (saudara kandung Agusalim) mempertanyakan keberadaan Agusalim kepada tetangganya. Namun, tidak ada satupun yang tahu.

Menurut keterangannya, Syamsuddin mencoba mendekati lantai 2 rumah Agusalim dan mengetuk pintunya namun tidak ada jawaban.

"Dari dalam rumah, ada aroma yang tidak sedap", terang Syamsuddin.

Karena sudah ada kecurigaan, bersama warga, Syamsuddin memutuskan untuk mendobrak pintu kamar Agusalim. Setelah di dobrak didapati korban di dalam sudah kaku, bengkak dan tubuh sudah mengeluarkan ulat.

Syamsuddin mengaku, saudaranya selama ini memang sering sesak nafas. Agusalim tinggal di lantai 2 sendirian, sehingga saksi tidak mengetahui kalau korban sudah meninggal.

Sementara anggota Polsek Makassar yang dipimpin Kapolsek AKP Andi Aris bersama Waka Polsek Sudirman, tiba dan angsung mengamankan TKP (Tempat Kejadian Perkara) sekitar pukul 08. 25 Wita.

Disusul tim INAFIS Polres Tabes Makassar beberapa menit setelahnya, dipimpin IPDA Hasrul. Menurut keterangannya, Almarhum meninggal sudah sekitar 3 s/d 4 hari dilihat dari kondisi tubuh korban yang mulai membusuk dan mengeluarkan belatung.

  • Bagikan