Momen Bharada E Pejamkan Mata Saat Eksekusi Brigadir J, Menyesalkah?

  • Bagikan
Bharada E reka adegan menembak brigadir j-polri tv radio-tankapan layar youtube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E menjadi sorotan usai melakukan rekonstruksi kasus penembakan Brigadir J.

Bharada E melakukan adegan rekonstruksi di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Diketahui lokasi tersebut tempat Brigadir J tewas ditembak.

Terlihat Bharada E mengejamkan matanya berkali-kali saat menembak Brigadir J ketika kejadian berlangsung.

Ekspresi wajah Bharada E terlihat seperti penuh penyesalan setelah menembak Brigadir J.

Sebelumnya, Adapun rekonstruksi di Saguling dan Komplek Polri Duren Tiga ini berjalan dari pagi pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB atau memakan waktu tujuh jam.

Lima tersangka hadir dalam rekonstruksi tersebut yakni Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf, dan Putri Candrawathi.

Berdasarkan pantau Polri tv, terlihat Bharada E, Ferdy Sambo dan perang pengganti Brigadir J melakukan adegan Rekonstruksi penembakan.

Dalam adegan tersebut, Bharada E mengarahkan senjatake arah Brigadir J yang posisinya sudah mengakat tangan.

Rekonstruksi ini dihadiri oleh Bareskrim Polri bersama Komnas HAM, Kompolnas, dan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo membenarkan jika rekonstruksi akan dimulai di Magelang yang direkam ulang di Jakara, untuk awal mula kasus pembunuhan Brigadir J.

"Iya (rekonstruksi Magelang) hari ini juga, informasi dari penyidik hari ini juga. Cuma yang di Magelang gunakan lokasi yang lain ya. Kami sudah siapkan lokasinya," kata Dedi di tempat kejadian perkara (TKP) Saguling III Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2022.

  • Bagikan