Sasar Wisatawan Indonesia, Badan Pariwisata Singapura Kampanyekan SingapoReimagine

  • Bagikan

STB menargetkan tahun ini setidaknya 4-6 juta pengunjung international yang mendatangi Singapura. Hal ini juga menjadi fokusnya, apalagi Changi Airport saat ini sudah dibuka secara perlahan.

"Kita memang sering menerima info dari travel agent kalau tiket lebih mahal, kami harap ini akan ada penyesuaian kedepan dan menuju normal," harapnya.

Area Director STB Surabaya, Lim Si Ting, yang turut hadir dalam kegiatan menyebut pihaknya selaly mencari peluang dan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait guna menarik wisatawan Indonesia ke Singapura.

Hal ini pula menjadi alasan STB dalam membentuk kerja sama dengan travel agen dan mitra lain, agar wisatawan dapat menjadikan Singapura menjadi pulihan destinasi wisata setelah penerbangan dibuka kembali.

"Kami undang patner dari Singapura untuk datang dan sharing program update terbaru, terkhusus di travel-travel agen, mengingat mereka nanti yang akan langsung berhubungan dengan pengunjung, kita mulai lagi kembali setelah pandemi," singkatnya. (fni)

  • Bagikan