Duet Styler dan Mesin Cuci Terbaru LG, Siap Jadi Solusi Lengkap Perawatan Pakaian Modern

  • Bagikan

Bersanding dengan kecanggihan utamanya ini, teknologi TrueSteam pada LG Styler terbaru juga memberi manfaat lain yang tak kalah penting terkait dengan perawatan pakaian. Termasuk penyegaran kembali pakaian yang akan dipakai kembali dari kemungkinan berbagai aroma yang bercampur dan menempel sepanjang aktivitas sebelumnya serta perawatan spesial untuk bahan pakaian khusus.

Sementara khusus untuk menghaluskan kembali celana kerja, LG Styler memiliki tempat khusus tepat di belakang bilah pintunya untuk melakukan tugas ini. “Keseluruhan fungsi ini dapat dilakukan jarak jauh dengan keterhubungan wifi dan memanfaatkan aplikasi ThinQ di handphone. Memberikan kebebasan pengguna untuk tetap beraktivitas, dengan tetap pula memperhatikan perawatan pakaian untuk mendukung aktivitas selanjutnya,” ujar Rumbi Lahari Simanjuntak, Head of Product Marketing for Home Appliance of LG Electronics Indonesia.

Bila hal terkait penjagaan dan pengembalian performa pakaian ada pada LG Styler, tugas pembersihan pada tahap pencucian menjadi bagian dari performa mesin cuci front load terbaru LG dengan seri FV1413H2BA. Tak hanya mengandalkan kapasitas besarnya yang 13 kilogram, mesin cuci inverter ini hadir dengan bekal sejumlah besar kepintaran dalam merawat pakaian sepanjang pencucian.

Lahir dari seri mesin cuci AI DD, sematan AI merujuk pada pemanfaatan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence - AI) didalam pengembangannya. Bekal kecerdasan buatan ini membuatnya mampu mengenali tak hanya berat keseluruhan beban cucian, namun juga karakter bahan pakaian seperti tingkat kelembutannya. “Kemampuan ini kemudian membuatnya akan menentukan siklus cuci paling optimal yang menyesuaikan dengan karakter bahan pakaian tersebut sehingga tak merusak dan lebih lama mempertahankan performa bahan pakaian,” ujar Fadilah Nabighah, Product Marketing for Home Appliance of LG Electronics Indonesia.

  • Bagikan