Duet Styler dan Mesin Cuci Terbaru LG, Siap Jadi Solusi Lengkap Perawatan Pakaian Modern

  • Bagikan

Bicara keistimewaan tabung cucinya tak hanya dari variasi gerakan yang dihasilkan. Lebih dari itu, tabung cuci ini dirancang dengan ketahanan sekaligus tingkat kebersihan tinggi melalui penggunaan materi full stainless steel baik pada tabung maupun lifter didalamnya. “Penggunaan materi yang jamak ditemui pada alat kesehatan untuk operasi ini sengaja dibuat untuk memberinya higienitas tinggi yang menghindarkan kemungkinan tumbuhnya bakteri ataupun alergen lainnya pada tabung yang akan mempengaruhi hasil pencucian,” ujar Rumbi.

Hal terkait ketahanan pakai tak pula hanya berkutat pada tabungnya. Sematan bahan tempered glass pada pintunya, membuat keindahan mesin cuci yang hadir dengan warna hitam elegan ini bertahan dalam waktu panjang.

Belum lagi bila bicara mengenai garansi yang diberikan LG. Melengkapi garansi produk, LG memberikan garansi sepuluh tahun lamanya bagi motor inverter Direct Drive yang menjadi inti penggerak mesin cuci ini.

Disamping dari materi pembuat dan panjang garansi yang diberikan, kenyamanan pun hadir melalui opsi kendali jarak jauh dengan LG ThinQ. Berbentuk aplikasi pada smartphone dengan keterhubungan wifi, keberadaannya membuat pengguna dapat melakukan berbagai pengaturan operasional dan mengontrol kinerja mesin cuci bahkan saat tak berada di rumah. “Opsi kendali ini membuat pembersihan pakaian tetap berjalan dan terkontrol tanpa harus menunggu atau bahkan mengganggu berjalannya aktivitas lain dari penggunanya,” ujar Rumbi.

Lebih lanjut ia menyatakan, dengan berbagai inovasi didalamnya, keberadaan duet LG Styler dan mesin cuci AI DD terbaru ini memberikan jawaban lengkap pada kebutuhan perawatan pakaian ditengah gaya hidup modern. Terlebih yang menaruh perhatian pada aspek kesehatan dan mempertahankan performa bahan pakaian.

  • Bagikan