Duet Styler dan Mesin Cuci Terbaru LG, Siap Jadi Solusi Lengkap Perawatan Pakaian Modern

  • Bagikan

Tak cuma mengenali bahan dan menentukan siklus terbaik, kecerdasan dalam mesin cuci terbaru LG pun mencakup pada kemampuannya untuk menentukan takaran tepat bagi deterjen yang dibutuhkan. Dinamai ezDispense™, selain melepaskan pengguna dari kerepotan menentukan takaran deterjen yang tepat, keberadaan ezDispense™ menghindarkan pengguna dari kewajiban mengisi deterjen setiap kali akan melakukan pencucian.

Selain kemudahannya, keberadaan ezDispense™ ini juga memberikan penghematan signifikan bagi penggunaan deterjen. Dalam penelitian yang dilakukan LG didapatkan hasil, ezDispense™ dapat memberikan penghematan 3,350 mili liter deterjen untuk setiap 100 kali pencucian.

Yang lebih menarik, bilapun pengguna membutuhkan perawatan bagi bahan pakaian khusus, mesin cuci pintar LG ini memberikan opsi mudahnya. Cukup dengan mengunduh siklus cuci lain seperti untuk perawatan pakaian bayi misalnya dan mesin cuci akan siap digunakan dengan tambahan siklus ini.

Fitur Steam pun disematkan di dalamnya. Yang sesuai namanya, memanfaatkan panas dari uap untuk pembersihan cucian dari kemungkinan berbagai partikel berbahaya bagi kesehatan yang menempel sebelumnya. Mengaktifkannya dengan pilihan fitur Allergy Care, akan memberikan tingkat efektivitas hingga 99,9% dalam pembersihan cucian dari berbagai alergen.

Sementara sematan dua huruf D pada namanya, merujuk pada teknologi Direct Drive yang dikembangkan LG. Inovasi yang meniadakan karet penghubung antara mesin dengan tabung cuci ini memberikan enam variasi gerak tabung yang dapat dipilih menyesuaikan perawatan bahan pakaian yang dibutuhkan. Diantara variasi gerak tabung yang terinspirasi dari gerak mencuci dengan tangan ini yaitu mengayun lembut, berputar, meremas ataupun menghentak.

  • Bagikan