Duet Styler dan Mesin Cuci Terbaru LG, Siap Jadi Solusi Lengkap Perawatan Pakaian Modern

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PT. LG Electronics Indonesia (LG) kembali memperkenalkan produk elektronik rumah tangga terbarunya. Tak hanya satu, perusahaan asal Korea Selatan ini memperkenalkan LG Styler dan mesin cuci cerdas seri AI DD terbaru. Yang membuatnya istimewa, duet keduanya dirancang sebagai solusi lengkap dalam pembersihan dan perawatan pakaian modern.

“Ditengah keseharian keluarga modern dengan tuntutan pada kecepatan, duet produk terbaru LG ini memberi kepastian dalam hal kebersihan dan perawatan pakaian,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia. Pernyataan ini menurutnya terkait erat dengan kelengkapan fungsi dengan kecanggihan berbagai fitur didalam keduanya.

Kelengkapan pada LG Styler terbaru misalnya. Ukuran yang tinggi dan ramping dengan penampang depannya yang menyerupai cermin ini, dirancang sebagai lemari yang penuh perhatian pada pakaian penggunanya. Bila menyimpan pakaian pada lemari biasa tak jarang justru membuat pakaian lembab atau bau, LG Styler terbaru justru menjadi solusi atas hal ini dengan teknologi TrueSteam.

Memanfaatkan uap panas yang benar-benar dari air, manfaat utama TrueSteam ada pada pembersihan pakaian dari kemungkinan adanya virus, bakteri, alergen atau pun tungau yang tak sengaja dan tak disadari menempel pada koleksi pakaian pengguna. “Dengan kemampuan kontrol presisi pada tingkat suhu panas yang dibutuhkan, proses pembersihan atau sterilisasi ini dapat dilakukan tanpa harus mengambil resiko merusak bahan pakaian,” ujar Kris Lee, Product Director for Home Appliance of LG Electronics Indonesia.

  • Bagikan