Israndi Djihad Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD KNPI Takalar

  • Bagikan

"Ini agar pemuda Takalar bisa menjadi pemuda yang mandiri dan berani punya usaha sendiri," tutur pria kelahiran Galesong, 05 Maret 1989 silam.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat ini ia dan pengurus serta anggota KNPI Takalar akan fokus rapat formatur pembentukan dan penyusunan kepengurusan.

Israndi juga punya keinginan akan mencari dan mengidentifikasi potensi pemuda, yang tersebar di 10 kecamatan yang ada di kabupaten Takalar.

Pemuda ini yang memiliki prestasi, komitmen untuk membangun pemuda takalar dan loyal terhadap organisasi KNPI. Mereka juga akan audiensi ke Forkopimda dan Stakeholder.

"Kalau periode Ketua 2019 - 2022 kurang lebih ada 150-an anggota, ini InsyaAllah bisa bertambah diperiode baru," tuturnya.

Sekedar diketahui, pembukaan MUSDA XV DPD KNPI Takalar dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama.
Dalam acara MUSDA tersebut, hadir 50-an OKP. Juga turut dihadir ketua DPRD Takalar, Ketua Bawaslu Takalar, Ketua Apdesi Takalar serta Ketua OKP dan Perwakilan Kapolres.

Tak ketinggalan Perwakilan Dandim, Ketua The Legend Kiwal, Ketua BAMPI SulSel, DMI, Camat, Kepala Desa dan Asosiasi Duta Wisata Indonesia.(wis)

  • Bagikan