Generali Indonesia Ajak Warga Makassar Friendship Run – Borobudur Marathon

  • Bagikan

Tidak hanya proteksi, kata Vivin Generali juga terlibat aktif dalam berbagai rangkaian menuju Borobudur Marathon 2022, seperti yang dilakukan pada kegiatan Friendship Run Makassar hari ini.

"Di acara ini, Generali melakukan berbagai aktivitas seru seperti games dan mini medical check up gratis serta membuka kesempatan bagi masyarakat dan pelari yang ingin mengetahui proteksi Generali lebih detail," ucapnya.

Dukungan pada Borobudur Marathon 2022 ini juga menjadi bagian wujud value Generali Indonesia, live the community, yang artinya Generali Indonesia akan bergerak aktif tumbuh bersama dan mengajak masyarakat untuk selalu fit dan bugar.

Komitmen terus digencarkan mengingat pandemi semakin terkendali dan aktivitas masyarakat yang sudah berangsur normal. Kondisi yang mulai terkendali ini ditunjukkan dengan menurunnya angka klaim Generali pada Q3-2022 sebesar 17% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Untuk periode Januari hingga September 2022 ini, Generali telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp. 626,2 Miliar. Sedangkan untuk wilayah Sulawesi Selatan sendiri, di periode kuartal ke 3 tahun 2022 ini Generali telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp 7,6 Miliar.

"Ini yang mencakup klaim kesehatan, penyakit kritis dan meninggal dunia. Meski kondisi mulai pulih, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan diri dan kebugaran tubuh," ucapnya.

Dari sisi lain, secara bisnis wilayah timur Indonesia memberikan kontribusi sebesar 21% dari keseluruhan premi Generali dari distribusi keagenan. Hal ini menandakan bahwa semakin tumbuhnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya proteksi asuransi, termasuk di wilayah Sulawesi Selatan.

  • Bagikan