IndiHome Dorong Blogger Sebarkan Informasi Positif ke Seluruh Daerah

  • Bagikan

Adapun tema yang dihadirkan dalam acara tersebut beragam, mulai dari internet dan teknologi (ICT), gamer & esport, lifestyle, pendidikan, creative & culture, parenting, tourism & hospitality ekonomi dan bisnis, kesehatan, dan profesi.

Pengumuman pemenang dilaksanakan pada malam inagurasi secara offline dan online pada 22 September 2022 yang lalu. Dihadiri oleh 36 pemenang dan ratusan peserta lomba dari berbagai kota di Indonesia.

Sebelumnya, para peserta diajak ke Gedung OPMC Bogor, melihat secara langsung ‘dapur’ layanan IndiHome yang memprioritaskan pelanggannya melalui media sosial. Serta berkunjung ke Telkom Landmark Tower dan Telkom Integrated Operation Centre (TIOC).

“Ini pertama kali kami para blogger yang selama ini bertemu secara maya dapat berjumpa tatap muka langsung. Terima kasih indihome, internetnya Indonesia yang mampu menyatukan kami para blogger Indonesia,” jelas juri IndiHome Blog Competition 2022, Widyanti Yuliandari.

Widyanti melanjutkan jaringan internet yang luas dan stabil dari indihome menjadi salah satu modal utama bagi para blogger di tengah perkembangan zaman yang pesat dari sisi perangkat sampai dengan teknisnya. Karena itu, para blogger juga harus adaptif mengembangkan skill dan turut menyebarkan informasi positif kepada masyarakat Indonesia.

"Saya biasanya berpandangan selalu update, karena perubahan merupakan keniscayaan, saya juga melihat banyak peserta lomba dari indihome ini sudah mulai adaptif dengan perkembangan zaman," jelas Widyanti.

  • Bagikan