Innalillah… Koh Steven, Pendiri Mualaf Center Indonesia Meninggal Dunia

  • Bagikan
Koh Steven

FAJAR.CO.ID -- Kabar mengejutkan datang dari Mualaf Center Indonesia (MCI). Salah seorang pendirinya, Steven Indra Wibowo, dikabarkan meninggal dunia, Jumat (14/10/2022).

Kabar itu dibenarkan dan disampaikan Mubaliq yang juga penggiat media sosial, Ustaz Hilmi Firdausi, melalui akun Twitternya, @Hilmi28.

"Innalillahi wa innailaihi rooji’uun. Selamat jalan sahabatku, guruku dalam beramal, penjaga para ulama, penggerak dakwah yang luar biasa dengan Mualaf Centernya," tulis Ustaz Hilmi, dikutip fajar.co.id malam ini.

Ustaz Hilmi juga mendoakan almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. "Kami sangat kehilangan Koh @stevenindraw. InsyaAllah beliau husnul khatimah. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu 😭," tutup Ustaz Hilmi.

Koh Steven, sapaannya, dikabarkan meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di Surabaya.

Berdasarkan informasi yang diterima, Koh Steven berada di Surabaya dalam rangka mengurus acara Hijrah Fest.

“Breaking News, Innalillahi wa inna ilahi rojiun, Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wa’fuanhu. Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita. Koh Steven Indra Wibowo (Mualaf Center). Jumat 14 Okt 2022 19.30 WIB di RSI Surabaya. Semoga beliau mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT,” pesan yang beredar di grup wartawan pada Jumat malam.

Ada juga yang menyebut Koh Steven meninggal dunia di RS lain.

Koh Steven dikenal sebagai sosok yang aktif membantu dan mendampingi mualaf. (sam)

  • Bagikan