Kalla Kars Rilis Benelli-Keeway Custom Special Edition

  • Bagikan

"Kampanye program ini kita sebut dengan “Let’s Ride Up Style” memberikan keuntungan yang tidak hanya menarik namun benefit yang lebih karena Benelli custom yang kita tawarkan secara signifikan merubah penampilan bentuk standar motor menjadi Bobber, Cruiser dan Scrambler dan tampilan para rider pun kita up dengan aksesoris jenis Gopro Hero 7 dan Helm yang sudah dilengkapi dengan intercom dalam satu paket harga pilihan yang terjangkau," ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Manfaat dari hadiah langsung ini tentunya sangat membantu para Benelli owner dalam mendukung kegiatan touringnya. Sangat menjaga aspek keamanan dalam berkendara yang juga memberikan tampilan yang modis, beda dan unik.

Untuk kemudahan mendapatkan produk pilihan Benelli custom up melalui program “Let’s Ride Up Style” dapat langsung mengunjungi dealer Benelli-Keeway di seluruh cabang Kalla Kars, yaitu Jl. Veteran Selatan No. 130 (Makassar), Jl. HM Arsyad No. 75 (Parepare), Jl. Ahmad Yani (Kendari) dan Jl. Mangunsarkoro (Palu).

  • Bagikan