IKB Fajar Gelar Maulid, Tamu Undangan Antusias Berebutan Telur

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ikatan Keluarga Besar (IKB) Fajar dan Group menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H di Pena Hall Graha Pena lantai 1, Kamis, (20/10/2022).

Peringatan Maulid ini mengangkat tema 'Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad Saw untuk meningkatkan Semangat Kepedulian kepada Sesama'.

Maulid Nabi merupakan cara umat Mslim untuk memperingati hari lahir Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada 12 Rabiul Awal tahun Hijriah.

Maulid atau disebut Milad berasal dari bahasa Arab yang artinya lahir. Tradisi ini sudah lama berkembang dalam masyarakat Islam. Ini juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Rasulullah Saw.

Acara Maulid yang dilaksanakan hari ini dihadiri oleh para pengurus IKB dan para hadirin. Terlihat ember-ember yang dihiasi dengan cantik khas maulid.

Adapun sambutan pertama dibawakan oleh Ketua IKB sekaligus ketua panitia Hj Rasdianah Agus Salim.

"Saya sendiri sebagai Ketua IKA Fajar Group sekaligus ketua panitia berharap semoga acara dapat berjalan dengan semestinya seperti yang telah diatur panitia," kata Rasdianah.

Tidak lupa Rasdianah mengucapkan terima kasih kepada anak perusahaan Fajar yang telah berpartisipasi untuk perayaan Maulid ini.

"Terima kasih kepada anak perusahaan (Fajar) yang berpartisipasi untuk Maulid ini. Semoga perusahaan tersebut semakin sukses, rezeki luas, dan semakin lancar," lanjutnya.

Rasdianah kemudian menjelaskan bahwa panitia bekerja keras untuk menyukseskan penyelenggaraan Maulid tahun ini.

Komisaris Fajar Group, H Syamsu Nur mengatakan, peringatan Maulid adalah kegiatan yang sangat bermanfaat.

  • Bagikan