Budayakan Ukhuwah Islamiyah,Warga Perumahan Manggala Delta Mas Gelar Maulid Nabi

  • Bagikan
Maulid Nabi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Warga Perumahan Manggala Delta Mas Kelurahan Antang Kecamatan Manggala peringati hari lahir Maulid Nabi. Kegiatan tersebut digelar di Masjid Al Ghunaim Makassar.

Salah satu warga perumahan Manggala Delta Mas Awaluddin mengatakan tema Maulid Nabi yang dihadiri oleh seluruh warga perumahan yakni "Budayakan Ukhuwah dan rasa saling hormat menghormati dalam kehidupan sehari-hari sebagai cerminan dari akhlak Rasulullah SAW."

Dirinya menjelaskan bahwa tema tersebut sengaja diangkat oleh panitia guna ingin meningkatkan budaya saling menghormati antar warga perumahan Manggala Delta Mas dalam kehidupan sehari-hari yang merupakan cerminan dari akhlak Nabi Muhammad SAW.

"Maulid Nabi malam ini semoga menjadi renungan kita untuk selalu bercermin dari Akhlak Nabi dengan mendengar ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz KH. Mustari Ago, serta menjadi ajang silaturahmi warga perumahan Manggala Delta Mas,"ungkap Awal

Panitia pelaksanaannya Yusuf Rajab dihadiri pemerintahan Kelurahan Antang, Binmas,Babinsa dan warga perumahan Manggala Delta Mas. (edo)

  • Bagikan